WELCOME--- SUGENG RAWUH--- SELAMAT DATANG--- AHLAN WASAHLAN---"BERSATU KITA MAMPU"... WELCOME--- SUGENG RAWUH--- SELAMAT DATANG---AHLAN WASAHLAN--- "BERSAMA KITA BISA"...

Friday, March 27, 2009

Asisten Perawat didenda Karena Membekukan Mayat.

Disebuah daerah di Chicago, seorang asisten perawat terkena pidana kejahatan besar dan denda atas biaya kelalaian mengakibatkan kematian seorang pasien berusia 89-an tahun di sebuah rumah perawatan. Pasien ditemukan dalam keadaan beku di sebuah bank di luar salju dekat rumah perawatannya (Nursing Home), DuPage pengacara negara Joe Birkett mengumumkan pada hari selasa lalu.

Heidi Leon, 23, dari Bensenville bernama felony di lima negara dalam kaitannya dengan Sarah’s Wentworth kematian di The Arbor dari Itasca.

Wentworth meninggalkan rumah sakit swasta dalam cuaca sangat dingin dan kemudian ditemukan mati di sebuah bank salju di halaman, kata Birkett

Leon diduga tidak memberikan tanda cek pada warga Wentworth setelah keluar dari pintu pemicu alarm dan dia juga berbohong kepada polisi, “ujarnya.

“The kematian Sarah Wentworth bukan kecelakaan,” ujar Birkett. “Jika dugaan tersebut adalah benar membuktikan … Heidi Leon gagal dalam memberikan perawatan.”

Seorang perempuan yang menjawab telepon di listing Heidi Leon berkata di Bensenville Leon tidak ada pada Selasa malam itu.

Leon dituduh dengan dua pidana, kelalaian dari perawatan fasilitas penduduk jangka panjang, dua dari felony counts pidana kelalaian dari orang tua dan satu hitungan keadilan.

Sumber:
http://www.chicagotribune.com/news/chi-ap-il-nursinghomefreezi,0,2129657.story

No comments:

Post a Comment